Ikuti Kompetisi Blog “Konser Impian Aku” Demi Tiket Super Kpop Festival 2019 Gratis

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:41 WIB

Para penggemar Kpop wajib nonton konser Super Kpop Festival 2019. Dalam ajang itu, beberapa nama besar seperti Red Velvet, Kyu Hyun, Super Junior D&E, Tiffany Girls Generation hingga Ha Sung Woon akan tampil.

Kalau ingin tiketnya secara gratis, sahabat LPS harus ikut kompetisi blog “Konser Impian Aku”. Caranya mudah sekali kok.

Bagaimana Kompetisinya?

Sahabat LPS cukup menulis blog di dalam microsite LPS nabungdibank.id dengan menceritakan konser impian kamu. Ceritakan apa saja perjuangan yang sudah dilakukan selama ini demi menonton konser yang diimpikan.

Tidak ada batasan jumlah kata minimal atau maksimalnya. Tuliskan saja hal yang paling menarik seputar hal yang pernah kalian lakukan tentang konser impian kalian. Pastikan ceritanya orisinal dan tidak mengandung muatan SARA dan politik. Jangan lupa gunakan bahasa baku yang baik dan benar. Mudah sekali bukan?

Cara Partisipasi

Agar bisa ikut serta, sahabat LPS harus follow Instagram @lps_idic dan Like Facebook LPS Indonesia terlebih dulu. Sesudahnya, lakukan registrasi melalui microsite www.nabungdibank.id dengan mengisi data diri yang diperlukan.

Lalu buatlah blog di sana dan unggah. Sesudah mengunggah, capture bukti notifikasi yang didapat dan gambar yang sesuai dengan isi blog ke dalam Instagram. Pastikan image yang diunggah dibuat carousel dan gunakan hashtag #NabungBuatKonser.

Dalam unggahan Instagram, sahabat LPS wajib mention @lps_idic. Selain itu, boleh juga ditambahkan alasan berhak mendapatkan tiket konser Super Kpop Festival 2019.

Daftar Hadiah

Sangat banyak hadiah yang bisa diraih dalam kompetisi blog “Konser Impian Aku”. Ada enam buah tiket konser Super Kpop Festival 2019 yang dibagikan. Selain itu, satu buah Fujifilm Instax Square SQ6 dan 5 voucher belanja MAP juga siap dibagikan ke pemenang lain.

Ayo segera ikuti di sini https://www.nabungdibank.id/galeri-competition/9.

Share :

Equity Tower Lt 20-21, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 1 2190 , Indonesia
E-mail: humas@lps.go.id - Phone: +62 21 515 1000 (hunting) - Fax: +62 21 5140 1500/1600