Destinasi Instagramable di Yogya

Minggu, 03 November 2019 - 21:41 WIB

Yogya menawarkan berbagai jenis tempat yang indah. Beberapa di antaranya layak menghiasi lini masa di Instagram. Yuk cari tahu di mana saja.

The Lost World Castle

Lokasi: Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman

Terletak di kaki Gunung Merapi, destinasi ini dirancang untuk berfoto. Banyak spot seperti bangunan unik dan lukisan 3D yang bisa menjadi latar foto. 

Bukit Parang Endog

Lokasi: Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul

Titik terbaik untuk mencari foto dengan latar belakang senja di laut. Posisinya yang ada di ketinggian membuat foto yang dihasilkan spektakuler.

Teras Kaca Pantai Nguluran

Lokasi: Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul

Di sini Sahabat LPS bisa berfoto dengan latar belakang Samudera Hindia. Foto semakin menarik karena dilakukan di atas teras transparan yang menjorok ke laut.

Bukit Klangon

Lokasi: Desa Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman

Pengunjung dapat mengambil foto dengan Gunung Merapi di belakangnya. Cobalah datang pagi hari ketika masih ada kabut dan matahari mulai bersinar.

Taman Sari

Lokasi: Jalan Tamanan, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta

Bekas taman pemandian kerajaan ini bisa menjadi objek foto yang menarik. Bangunan yang bernuansa tua dengan kolam sangat indah untuk diabadikan.

Share :

Equity Tower Lt 20-21, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 1 2190 , Indonesia
E-mail: humas@lps.go.id - Phone: +62 21 515 1000 (hunting) - Fax: +62 21 5140 1500/1600